Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Keharmonisan Antara Inovasi Dan Keberlanjutan Adalah Kunci Masa Depan Lebih Baik

Di jantung industri kita, terletak Tanggung Jawab Sosial Perusahaan untuk kekuatan dan keberlanjutan. Di Perusahaan Paper Core kami, setiap gulungan yang kami produksi bukan sekadar inti kertas. Itu adalah simbol ketahanan dan keandalan yang mendukung berbagai industri di seluruh dunia

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Lingkungan

Lingkungan

Kesetaraan, kesejahteraan, dan keramahan lingkungan adalah prioritas utama kami.

Masalah lingkungan dan keselamatan tempat kerja sangat penting bagi kami. Kesetaraan, kesejahteraan, dan keramahan lingkungan selalu menjadi prioritas kami saat membangun bisnis dan organisasi. Kami mencapai ini melalui program seperti Save Our Planet dan 3R (Reduce, Reuse, Recycle), serta proses, undang-undang, dan budaya.

Kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan membangun pabrik daur ulang yang dapat mendaur ulang limbah di setiap tahap proses produksi.

Sosial dan Kemasyarakatan

Bersama-sama kita bisa membuat perbedaan

Sosial

Sebagai perusahaan, kami mampu membuat perbedaan dengan niat dan tindakan yang benar. Bisnis kami selalu berusaha untuk berbagi dan menyelesaikan masalah masyarakat lokal dan global.

Kemasyarakatan

Perseroan menawarkan kesempatan kepada siswa dan mahasiswa untuk melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di perusahaan. Tujuan dari program ini adalah untuk memberi peserta PKL pengenalan kerja dan mempersiapkan mereka untuk memasuki dunia kerja.

Safety TQM

Kontrol Kualitas dan Pengelolaan Higienis

Melalui produk kami, kami memastikan pengiriman yang tepat dan produksi yang sempurna

Kami memastikan bahwa produk kami memiliki kualitas tinggi secara konsisten melalui proses produksi kami yang terbuka dan sangat diawasi. Di atas segalanya, area sensitif dilengkapi dengan standar keselamatan dan kebersihan yang tinggi, seperti yang terlihat selama proses produksi makanan atau industri farmasi.

Kami juga menerapkan prosedur kontrol kualitas yang ketat untuk bahan mentah, bahan pendukung, dan juga bahan pengemas produk-produk kami.

Pencapaian Luar Biasa :

Dari tahun ke tahun, kami telah dipilih sebagai salah satu perusahaan manufaktur terbaik di Indonesia oleh berbagai Institusi.

ISO 9001 : 2000

Sertifikasi ISO 9001 : 2000

ISO 14001

Sertifikat Kelestarian Lingkungan

ISO 22000

Sertifikat keamanan makanan ISO 22000.