Paper Core, Breathable Film, dan Non Breathable Film

Penyedia Paper Core dan Breathable Film Terbaik Indonesia.

Paper Core dan Breathable Film berkualitas. Kualitas berarti memberi solusi yang efektif. Yamatogawa Indonesia adalah 100% Perusahaan Milik Asing yaitu Perusahaan Jepang, Di jepang juga memiliki perusahaan sebanyak 5 pabrik. PT.Yamatogawa Indonesia Memiliki 2 lokasi di Indonesia keduanya berada dikawasan modern industry cikande dengan luas area :

  1. Plant-1 : 17.000 m2 dan
  2. Plant -2 : 8000 m2. 
Paper Core, Plastik PE, Breathable Film

Paper Core , Breathable Film, Non Breathable Film di Indonesia

menciptakan solusi kebutuhan Produk Industri Anda

Visi

Menjadi perusahaan yang selalu mensupply produk-produk berkualitas

Motto

Bekerja sama dan melakukan hal- hal yang terbaik untuk meningkatkan kualitas dan ketepatan waktu pengiriman, demi menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama

untuk mencapai visi-motto dalam memuaskan pelanggan dan pihak terkait lainnya secara berkelanjutan

Komitmen

  1. Mengupayakan kepuasan pelanggan melalui pemenuhan persyaratan pelanggan dengan standar mutu produk dan ketepatan waktu pengiriman, pelayanan yang prima dan terbaik, serta handal dan professional dalam pekerjaan.
  2. Proses Produksi yang efisien dalam memberikan layanan yang kompetitif.
  3. Mematuhi dan mentaati ketentuan peraturan perundang-undangan dalam setiap aspek kegiatan.
  4. Menerapkan dan meningkatkan Sistem Manajemen Mutu dalam setiap kegiatan operasional perusahaan dengan pemikiran berbasis risiko.
  5. Dengan mempertimbangkan faktor teknologi dan keuangan, terus melakukan perbaikan dan pengembangan berkesinambungan terhadap pemenuhan persyaratan Sistem Manajemen Mutu.
  6. Memelihara hubungan yang sehat dan harmonis dengan karyawan, pemerintah, penyedia eksternal dan masyarakat sekitar dalam rangka pengelolaan operasional perusahaan.

Yamatogawa Indonesia, Jelajahi Sejarah Hebat Kami!!

Salah satu Penyedia Paper Core, Breathable Film dan Non Breathable Film terbesar di dunia sejak tahun 1996.

1996

Berdirinya Paper Core Yamatogawa Indonesia - April 1996

2011

PE Film : Non Breathable Film on May 2011 

2016

PE Film : Breathable Film on May 2016 

2024

224 Personil Tenaga Ahli pada bulan Januari 2024 

Semangat Kami

Kami mengukur, menilai, dan mengawasi setiap bagian dari proses produksi kami; seluruh proses pabrik sudah terkomputerisasi dan dipantau oleh tim kami di ruang panel kontrol. Tujuan kami adalah untuk secara konsisten memberikan solusi yang dapat diandalkan, dengan terus mempelajari dan mengembangkan teknologi baru dalam berbagai variasi serta ingin memastikan bahwa spesifikasi dan varian produk kami memenuhi persyaratan dan kebutuhan Anda. Kami melakukan pengujian produk, pengembangan produk, tinjauan proses produksi, dan audit sistem mutu.

Produk Sempurna yang Dibutuhkan Bisnis Anda!

Kami juga melengkapi fasilitas kami dengan laboratorium penelitian dan menerapkan Sistem Total Quality Manajemen (TQM) di seluruh proses produksi kami.

Filosofi Kami

keharmonisan antara inovasi dan keberlanjutan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik

Di jantung industri kita, terletak komitmen untuk kekuatan dan keberlanjutan. Di Perusahaan Paper Core, Plastik PE, dan Breathable Film kami, setiap gulungan yang kami produksi bukan sekadar inti kertas. Itu adalah simbol ketahanan dan keandalan yang mendukung berbagai industri di seluruh dunia

informative

Efisiensi

Dengan memanfaatkan teknologi canggih, memungkinkan pengelolaan jadwal produksi, pemantauan kondisi dan kualitas secara real-time, dan optimisasi atas kapasitas
simple

Riset dan pengembangan produk

Yamatogawa Indonesia juga mengeksplorasi bahan-bahan baru, metode produksi yang lebih efisien, dan solusi untuk tantangan yang dihadapi oleh pengguna produk.
collab

CSR

menerapkan praktik-praktik yang mendukung pelestarian lingkungan, Kesejahteraan karyawan, serta komitmen perusahaan untuk tidak hanya mencapai kesuksesan finansial tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat.
comprehensive

Kepuasan pelanggan

Berkomitmen untuk menyediakan produk paper core berkualitas tinggi yang tidak hanya kuat dan tahan lama, tetapi juga ramah lingkungan, dengan memanfaatkan bahan baku yang berkelanjutan dan proses produksi yang efisien.